Posted by : Unknown Jumat, 04 Maret 2016

Baru-baru ini pemerintah Indonesia mengeluarkan peraturan kantong plastik berbayar untuk mengurangi konsumsi kantong plastik sehingga sampah kantong palstik bisa ditekan. Oleh karena itu masyarakat disarankan membawa tas belanja jika ingin pergi ke swalayan atau semacamnya, Tahukah anda di laur negeri ada yang membuat tas belanja unik dan kreatif?
Berikut 5 tas belanja paling kreatif versi Bukan Sotoy:

1. Tas bergambar pinggang wanita seksi
Tas ini tidak disarankan untuk para pria. Haha.


2. Tas bergambar telur dan badan dinosaurus
Karena ukurannya besar, tidak disarankan untuk anak kecil. Apabila anda memakai tas unik di sebelah kiri, anda seperti dinosaurus yang baru menetas.

3. Tas bergambar bulu mata
Tas ini bertemakan tentang efek bulu mata palsu. Anda seolah memegangi bulu mata palsu seseorang saat memakai tas ini.

4. Tas minuman
Tas unik yang keempat adalah tas yang bertemakan beer. Tas sepertinya adalah tas promosi beer Bulgaria yang bermerk шуменско. Saat anda memakai tas ini, anda seolah sedang membawa beer 1 kotak.


5. Tas bergambar penggigit kuku
Tas ini adalah tas promosi sebuah produk yang bernama Stop'n Grow Nail Biting Deter, sebuah produk yang tujuannya adalah membuat kuku anda terasa sangat pahit sehingga anda tidak menggigit kuku lagi. Produk ini unik karena saat anda membawa tas ini, seolah tangan anda sedang digigit.
 

Demikian 5 tas belanja paling kreatif versi Bukan Sotoy. Anda berniat berwirausaha? Mungkin anda bisa membuat tas-tas kreatif seperti tas di atas.
пока-пока

Tags : #kreatif #tas #peluang wirausaha #unik #tas belanja

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Fans Page

- Copyright © 2013 Bukan Sotoy -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -